Selasa, 26 Desember 2017

Jogja Explore Fashion Week 2015

jogja explore


Jogja Fashion Week 2015


Jogja Fashion Week sebagai ajang kreatifitas para perancang busana tanah air, digelar setiap tahun sebagai stimulun bagi berkembangnya dunia fashion tanah air. Dalam ajang tersebut, fashion tak dianggap sebagai gaya hidup belaka. Melainkan juga sebagai potensi bisnis lokal berskala industri. JFW digelar sebagai upaya mengembangkan industri fashion dalam negeri, yang diharapkan mampu membantu program pemerintah dan mengangkat perekonomian rakyat.

Tahun ini, JFW 2015 mengangkat tema ‘Svarna Archipelago’, yang bermakna bahwa Indonesia sebagai negara kepulauan kaya akan seni budaya yang beraneka ragam yang bisa menginspirasi dunia dalam berbagai aspek. Seperti namanya, Jogja Fashion Week, gelaran acara glamor namun penuh nilai tradisional tersebut diadakan selama sepekan, sejak 26-30 Agustus 2015. Dalam penutupannya, digelarlah kirab melibatkan seluruh peserta. Sebanyak 100 perancang busana dari tanah air terlibat dalam perhelatan besar tersebut, dan menampilkan lebih dari 1000 hasil rancangan busana mereka.

Dan kembali Jemparingan Langenastro tampil dengan pasukan lengkap. Berikut foto-foto menarik dari mbak Martha yang merekam gelaran kirab pada tanggal 30 Agustus 2015.


By Hafiz Priyotomo - 31/08/2015



Jemparingan Langenastro kie APA? www.JEMPARINGAN.COM

Jemparingan.Com  .  Jemparingan adalah permainan panahan-tradisional yang banyak digemari warga Jogja. Busur & anak-panahnya dari kayu ...